https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Kapolsek Pangarengan Minta Wartawan Jangan Sungkan Menyampaikan Pendapat

"Sengaja kami ajak ngopi bareng, semua sahabat insan pers, tidak lain bertujuan silaturrahmi, sebagai wujud sinergitas kami selaku polisi Sektor Pangarengan degan sahabat Media," ungkapnya.

Kapolsek Pangarengan Minta Wartawan Jangan Sungkan Menyampaikan Pendapat
FOTO: Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono, S.H (Tengah) dengan dua sahabat Wartawan senior Pangarengan.

SAMPANG, Limadetik.com – Manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono, S.H, gelar “Piramida” ngopi bersama Insan Pers Kabupaten Sampang.

Giat tersebut digelar di Area Indor Polsek Pangarengan, dengan tema “Ngopi Bareng Bersama Media” Selasa malam (19/4/2022) jam 20.00 Wib.

limadetik branding

Dalam sambutannya Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono, S.H. menyampaikan tujuan digelarnya ngopi bareng bersama insan pers, selain silaturrami juga sebagai ajang menyampaikan pendapat atau tukar pikiran, perihal hiruk pikuk yang ada di Pangarengan, yang berkaitan dengan hukum, maupun perkembangan dinamika masyarakat khususnya di Kecamatan Pangarengan.

Baca Juga :  Awal Ramadan, Bawang Putih di Sumenep Berangsur Turun

“Sengaja kami ajak ngopi bareng, semua sahabat insan pers, tidak lain bertujuan silaturrahmi, sebagai wujud sinergitas kami selaku polisi Sektor Pangarengan degan sahabat Media,” ungkapnya.

IPDA Sujiono menambahkan, momentum ngopi bareng kali ini, akan terus dilakasakan setiap tahun. Bila perlu akan membuat grup wartawan yang ada di Pangarengan agar tetap terjaga solidaritas antara Polsek dan Media khususnya di Kecamatan Pangarengan.

Baca Juga :  Begini Kisah Nakes Paska Terima Vaksin ke 3

Selanjutnya IPDA Sojiono, S.H memberikan kesempatan kepada semua awak Media untuk menyampaikan tentang keluh kesah yang berkaitan baik itu tentang kinerja Polsek Pangarengan maupun yang berkaitan dengan masyarakat.

“Mari jangan sungkan, mungkin ada yang perlu disampaikan. Bebas apapun pertanyaannya,” tandasnya.

Selain ngopi bareng, acara tersebut diisi dengan diskusi/saling tukar pendapat antara sahabat Insan Pers dengan Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono.

Baca Juga :  Hari ini, Kejari Sumenep Launching Mandhapa Rumah Restorative Justice

Tinggalkan Balasan