https://limadetik.com/

Kejutan Humas Polres Sumenep Saat PWI Sumenep Menggelar Resepsi HPN 2022

Kejutan Humas Polres Sumenep Saat PWI Sumenep Menggelar Resepsi HPN 2022
FOTO: Dari kanan, Ketua PWI Sumenep M. Syamsul Arifin, Humas Polres AKP Widiarti dan anggotanya

SUMENEP, Limadetik.com – Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti bersama anggotanya memberikan kejutan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Sumenep sesaat acara resepsi HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 di Balai PWI Jalan Dr.Cipto Nomer 37 Kabupaten setempat.

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang sengaja dibawa Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti ketika para undangan resepsi HPN 2022 membubarkan diri.

limadetik branding

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan “Selamat HPN 2022 dan HUT PWI ke-76” semoga pers tetap memberikan informasi yang bijak dan santun untuk masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Mutasi 139 Pejabat

“Selamat HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 ya, semoga Pers Indonesia tetap jaya, khususnya Pers di Sumenep dan senantiasa memberikan informasi yang bermanfaat bagi kemajuan Sumenep” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (9/2/2022) di Balai PWI Sumenep.

Menurut Widi, ketika pers atau media tetap bergandengan tangan dalam sebuah kebaikan, maka sudah pasti kemajuan dan pembangunan di setiap daerah akan lebih baik lagi.

“Salam satu pena, buat teman-teman pers, khususnya teman-teman media di Sumenep, kita tentu semua sama menginginkan sebuah kemajuan dan perkembangan di Sumenep ini, tentu ketika teman media memberikan berita yang baik akan menjadi sebuah daya tarik untuk investor masuk ke Sumenep” tegasnya.

Baca Juga :  Legislatif Minta TPM Labuhan Segera Diselesaikan

Sebaliknya tambah Humas Polres Sumenep, jika media atau pers selalu lagi menyajikan informasi yang kurang elok dan tidak berdasarkan fakta, tentu akan menjadi sebuah kerugian bagi tiap daerah.

“Saat media atau pers menyajikan informasi atau berita yang kurang elok, yang rugi kita semua, masyarakat Sumenep semua juga yang dirugikan, termasuk teman pers juga pada akhirnya yang dirugikan” ungkapnya.

Baca Juga :  KPRI Sumekar Gelar RAT Tahun Buku 2017

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep M.Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih kepada Humas Polres Sumenep atas kepeduliannya di HPN 2022 dan HUT PWI ke-76.

“Kami haturkan banyak terimakasih kepada ibu Humas Polres Sumenep dan anggotanya atas kejutan ini, selama ini hubungan baik Polres Sumenep dengan PWI sangat baik, dan semoga tetap terjaga untuk selamanya” katanya.

Tinggalkan Balasan