SUMENEP, Limadetik.com — Dua hari menjelang Acara Forum Keraton Masyarakat Asean (FKMA) yang akan digelar di Kabupaten Sumenep sejak 27-31 Oktober 2018 nanti. Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menggelar “Bincang Budaya”.

Dalam acara Bincang Budaya kali ini, Kementerian Kominfo RI sengaja mengangkat tema “Jangan Pernah Lelah Mencintai Budaya Indonesia” yang berlansung di Hotel C1 Sumenep, Kamis (25/10/2018).

Acara ini dihadiri 150 peserta dari berbagai kalangan perwakilan baik Siswa SMA, Mahasiswa hingga pemerhati budaya di Sumenep.

Dalam Sambutannya Bupati Sumenep yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati Sumenep KH.Busyro Karim karena tidak bisa hadir dalam acara yang digelar Kementerian Kominfo RI.

“Bapak Bupati Sumenep menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta Bincang Budaya yang hadir disini, terutama pada para tamu dari Kementerian Kominfo RI juga yang dari Provinsi Jawa Tumur” kata Moh.Ramli membacakan sambutan Bupati.

Sementara itu Kadis Kominfo Kabupaten Sumenep Drs.Kusman Hadi dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan Bincang Budaya terselenggara dengan anggaran DIPA Kementerian Kominfo RI. Tentunya dengan harapan masyarakat akan semakin cinta budaya Indonesia.

“Untuk terselenggaranya acara ini berkat kerjasama Kementerian Kominfo RI, dengan harapan acara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumenep dalamrangka meningkatkan cinta akan budaya yang ada di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Sumenep” tukasnya. (yd/rd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here