https://limadetik.com/
Daerah  

KJS Siap Bersinergi dengan Pemerintah untuk Kemajuan Sumenep

"Untuk kepentingan dan kemajuan pembangunan Kabupaten Sumenep, KJS akan senantiasi bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan siap memberikan kritikan yang solutif" katanya, Kamis (21/4/2022).

KJS Siap Bersinergi dengan Pemerintah untuk Kemajuan Sumenep
FOTO: Ketua KJS? Achmad Sa'i

SUMENEP, Limadetik.com – Jelang pelantikan dan pengukuhan pengurus Komunitas Jurnalis Sumenep atau KJS yang akan berlangsung pada Kamis 21 April 2022 di De’Baghraf Hotel terus melakukan komunikasi dengan seluruh elemen pemerintah.

Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep atau KJS, Ach.Sa’i mengatakan, KJS selalu siap bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Sumenep sekaligus siap memberikan kritik yang solutif.

limadetik branding

“Untuk kepentingan dan kemajuan pembangunan Kabupaten Sumenep, KJS akan senantiasi bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan siap memberikan kritikan yang solutif” katanya, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga :  HMI Pamekasan Gelar Aksi Tolak Kenaikan BBM, Tolak Presiden 3 Periode dan Tolak Tunda Pemilu

KJS menurut Sa’i sejauh ini masih tetap konsisten mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumenep demi kemaslahatan seluruh masyarakat Sumenep sesuai tagline “Bismillah Melayani”.

“Pemerintah Sumenep punya tagline Bismillah Melayani, jadi sampai saat ini pun kami dari KJS bersama organisasi lain senantiasa mengawal kebijakan pemerintah kita” terangnya.

Disinggung terkait agenda tahunan KJS, wartawan TVRI itu menegaskan akan membenahi internal organisasi terlebih dahulu. Sehingga apa yang menjadi harapan ke depan KJS tetap konsisten dengan perannya sebagai kuli tinta di Sumenep.

Baca Juga :  RSUD Sumenep Sosialisasikan Bahaya HIV/AIDS

“Kita akan membenahi internal organisasi KJS terlebih dahulu, sebab kita harus tetap bekerja secara profesional dengan terus menjaga eksistensi sebagai jurnalis atau wartawan” ucapnya menjelaskan.

Ketua KJS dua periode ini mengatakan, tanrangan jurnalis kedepan semakin berat dengan kehadiran media sosial yang setiap harinya berkembang, sehingga rentan terjadi hal-hal yang bertentangan dan berseberangan.

Baca Juga :  Simpan Barang Haram, Dua Warga Kepulauan Sumenep Ditangkap Polisi

“Kehadiran jurnalis ditengah situasi semakin gencarnya media sosial tentu sangat penting, dimana wartawan yang merupakan pilar ke empat penegak demokrasi harus berani dan mampu memberikan pencerahan terhadap masyarakat yang berkaitan dengan isu-isu hoax atau info yang tidak jelas” demikian Ketua KJS Ach.Sa’i menyampaikan.

Tinggalkan Balasan