Scroll Untuk Membaca Artikel
Kesehatan

Komitmen Pelayanan Terbaik dari RSUD dr H Moh Anwar Sumenep kepada Masyarakat Bukan Isapan Jempol

×

Komitmen Pelayanan Terbaik dari RSUD dr H Moh Anwar Sumenep kepada Masyarakat Bukan Isapan Jempol

Sebarkan artikel ini
Komitmen Pelayanan Terbaik dari RSUD dr H Moh Anwar Sumenep kepada Masyarakat Bukan Isapan Jempol
Setiap hari, ratusan pengunjung memadati Poli Terpadu RSUD dr H Moh Anwar Sumenep

Komitmen Pelayanan Terbaik dari RSUD dr H Moh Anwar Sumenep kepada Masyarakat Bukan Isapan Jempol

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep berkomitmen memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang hendak berobat, disamping terus melengkapi sejumlah fasilitas dan penunjang kesehatan yang diperlukan.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Komitmen ini tentu bukan hanya isapan jempol belaka dari pihak Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah (Pemda) Sumenep itu, dimana itu terbukti dengan salah satu fasilitas yang paling diperhatikan adalah Poli Terpadu RSUD dr. H. Moh Anwar. Poli tersebut dalam setiap harinya dikunjungi ratusan pasien, baik warga Sumenep sendiri maupun warga di luar Sumenep.

Demikian hal itu dikatakan Direktur Utama (Dirut) RSUD dr H Moh Anwar Sumenep, dr. Erliyati, pihaknya selalu menerima seluruh keluhan dan saran dari pasien, untuk kemudian dicarikan solusi.

Menurutnya, memiliki sejumlah poli pelayanan, seperti poli penyakit dalam, poli bedah, poli interna, poli psikiateri, poli onkologi, poli mata, poli kandungan dan beberapa lainnya adalah upaya untuk memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat.

“Kita menambah layanan farmasi rawat jalan. Posisinya berada di lantai dua. Dengan begitu, pelayanan akan lebih cepat dan maksimal lagi. Jadi kami selalu terbuka dengan masukan-masukan dan selalu berupaya untuk memenuhi masukan dari berbagai kalangan itu,” katanya, Senin (18/3/2024).

Disamping itu lanjut dr. Erly sapaan akrab Direktur RSUD dr H Moh Anwar Sumenep itu, pihaknya juga terus berusaha untuk semaksimal mungkin menyajikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi para pasien tanpa memandang golongan.

“Sebab setiap masyarakat memiliki hak yang sama untuk menerima pelayanan kesehatan yang baik. Maka saat ini kami sudah menambah layanan farmasi rawat jalan di lantai 2. Jadi pelayanan bisa lebih maksimal lagi, lebih cepat lagi untuk pasien,” terangnya.

Terakhir dr Erliyati meminta, agar masyarakat tetap berperan aktf memberikan masukan maupun kritikan untuk kemajuan Rumah sakit plat merah yang berada di Jalan dokter Cipto Kota Sumenep itu.

“Selama itu untuk kebaikan bersama, maka kami selalu terbuka menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat. Toh ini semua untuk kepentingan masyarakat Sumenep, makanya saya selalu menekankan kepada seluruh dokter maupun staf dan lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, termasuk di bulan ramadhan juga harus sama pelayanannya” pungkasnya.

× How can I help you?