Komunikasi Politik, Bir Aly Temui Amin Rais dan Mayjend Sudrajat Hingga Sholat Subuh Berjamaah di Cirebon

Red: Rudy

BANGKALAN, Limadetik.com – Suhu politik di Bangkalan mulai memanas, Bacabub Ra Bir Aly konsisten melakukan komunikasi politik dengan petinggi partai politik di pusat salah satunya bertemu dengan politikus senior partai amanat nasional (PAN), Amin Rais. Rabu (27/12/2017).

Ia juga mengaku mendapatkan restu dari beliau, Hal itu ia utarakan ketika melakukan sholat subuh berjamaah di salah satu masjid daerah Cirebon, Jawa Barat.

Bir Aly mengatakan bahwa Amin Rais mengatakan bahwa Rekom PAN masih belum keluar kepada siapaupun sebab masih menunggu Rekom Jatim terus baru kabupaten kota.

“Rekom PAN sampai saat ini masih belum turun,” jelasnya.

Ia juga meminta doa restu buat pencalonan dirinya kepada Amin Rais, Sebab kata dia Pak Amin sendiri mengenal abahnya. “mengatakan siap mendukung pencalonan saya dan bilang juga wajib Gus Bir Aly diperjuangkan,” klaimnya

Pada acara sholat subuh berjamaah bersama juga dihadiri oleh Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat yang diusung Partai politik seperti partai Gerindra, PKS dan PAN akan berkoalisi.

“itu akan sama dari tingkat pusat sampai kabupaten kalau bilang koalisi parpol lain ya jangan mimpilah,” ucap Bir Aly.

Dirinya juga akan mengagendakan bertemu dengan pimpinan partai PDIP, Megawati Soekarnoputri. “Juga akan menggandeng Ra Nasich. Bir Aly-Nasich (Bersih),” Paparnya. (hl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here