SITUBONDO, Limadetik.com –  Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc (Eng) bersama para Kapolres Jajaran Rayon 3 menyambut Asops Kapolri Irjen. Pol.Drs. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H. yang meninjau pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut, Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H. menekankan kepada seluruh Kaopsres dalam pengamanan Natal yang berlangsung aman tanpa ada aksi teror berkat kerja sama dan sinergitas Polri, TNI dan Masyarakat.

Toleransi antar umat beragama juga merupakan poin yang terpenting hingga pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan Polri, TNI bisa berhasil dalam wujud keamanan dan kenyamanan masyarakat menjalankan Misa dan Natal.

Lebih lanjut, Irjen. Pol. Drs.Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H.mengatakan Banyuwangi menjadi salah satu perhatian Kapolri karena memiliki objek vital yang perlu diantisipasi yaitu pelabuhan Ketapang yang menjadi jalur penyeberangan wisatawan menuju pulau Bali. (aka/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here