umroh 12 hari

Kurang Focus, Dua Sepeda Motor di Sumenep Terlibat Laka Lantas

"Yang luka ringan hanya dua orang yakni Anna Kartini dan Megawati, sedang Amir Wardi tidak ada yang luka" ucapnya.

Kurang Focus, Dua Sepeda Motor di Sumenep Terlibat Laka Lantas
FOTO: Anggota Sat Lantas Polres Sumenep saat mengecek TKP Laka Lantas

SUMENEP, Limadetik.com – Tidak focus atau kurang kensentrasi saat hendak berbelok, dua sepeda motor di Sumenep terlibat laka lantas, tepatnya di jalan Nasional Desa/Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep KM-13, Kamis (12/5/2022) sekira pukul 11.00 Wib.

Dua sepeda motor yang terlibat Kecelakaan Lalu lintas atau laka lantas itu antara Sepeda Motor Yamaha Mio GT Nopol M 3968 BU dengan Sepeda Motor Yamaha Mio Nopol M 2355 TI.

umroh 9 hari

Diketahui, dua sepeda motor yang terlibat laka lantas tersebut masing-masing Yamaha Mio GT nopol M 3968 BU dikendarai Amir Wardi (35) warga Desa Kapedi Kecamatan Bluto dan Yamaha Mio nopol M 2355 TI dikendarai Anna Kartini (56) warga Desa/Kecamatan Saronggi.

Kronologis kejadian laka lantas tersebut diceritakan Humas Polres Sumenep AKP Widiarti berawal dari sepeda motor Yamaha Mio GT M 3968 BU yang dikendarai Amir Wardi melaju darinarah barat dan hendak berbelok ke kanan menyebrang ke arah selatan, namun diduga kurang focus atau hati-hati.

“Saat hendak berbelok ke arah selatan dan menyeberang masuk jalan utaman, Amir Wardi ini diperkirakan tidak hati-hati, karena saat bersamaan ada sepeda motor yamaha mio M 2355 TI yang dikendarai Anna Kartini berboncengan dengan Megawati dari arah selatan ke utara, dan langsung menabrak yamaha mio GT yang dikendarai Amir Wardi tadi” katanya, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga :  Tragedi Penembakan di Sumenep, Pengakuan H. Jalil Dibantah Keluarga Korban yang Asli

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, Anna Kartini mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Pamekasan, sedangkan Megawati (56) warga Jl Sludang Gg II No.4A Kelurahan Pajagalan Kota Sumenep dirawat di RSUD Sumenep, keduanya diketahui merupakan PNS.

“Yang luka ringan hanya dua orang yakni Anna Kartini dan Megawati, sedang Amir Wardi tidak ada yang luka” ucapnya.

Kerugian akibat dari laka lantas itu masing-masing Yamaha Mio M 2355 TI Rp. 500.000 sedang Yamaha Mio GT M 3968 BU Rp. 300.0000. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka tersebut telah diamankan di Mapolres Sumenep.

Tinggalkan Balasan