https://limadetik.com/

Kurang Konsentrasi, Kijang Innova Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Sumenep

Kurang Konsentrasi, Kijang Innova Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Sumenep
FOTO: Penampakan Mobil Kijang Innova setelah menabrak pengendara sepeda motor di Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Kurang konsentrasi saat berkendara di jalan membuat mobil Kijang Innova menabrak pengendara sepeda motor di Sumenep, tepatnya di jalan nasional Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, KM-21, Sabtu (15/1/2022) dini hari.

Kejadian tersebut berawal dari Mobil Kijang Innova dengan nomor Polisi L 1109 NQ dikemudikan Sutrisno (20) warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, mobil tersebut membawa satu orang penumpang bernama Elsa Malinda (20) dengan alamat yang sama.

limadetik branding

Sebelum, mobil Kijang Innova yang dikemudikan Sutrisno (20) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sedangkan searah di depan ada sepeda Motor Honda Supra tanpa Nopol yang dikemudikan RB. Iqbal Maulana (19) warga Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto.

Baca Juga :  Patut Diapresiasi, Sinergitas TNI-Polri dan Relawan Mencari Korban Longsor di Nganjuk

“Diduga, pengemudi Mobil Toyota Kijang Innova dengan Nomor Polisi L 1109 NQ kurang konsentrasi kearah depan sehingga menabrak body belakang sepeda motor supra yang dikemudikan RB Iqbal Maulana” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor honda supra tanpa nomor polisi yakni RB. Iqbal Maulana mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendaptkan perawatan.

Baca Juga :  Disambar Petir Saat Melaut, Jasad Nelayan di Sapeken Ditemukan Setelah Tiga Hari

“Korban saat ini masih dirawat di Puskesmas Bluto, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dan sudah diamankan ke Mapolres Sumenep sebagai barang bukti, untuk pengendara mobil Kijang Innova tidak mengalami luka” terang Widi.

Dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil masing-masing kendaraan, untuk Kijang Innova diperkirakan kerugian Rp. 5.000.000, sedangkan untuk sepeda motor supra perkiraan kerugian mencapai Rp. 2.000.000.

Baca Juga :  Simpan Narkoba, Dua Warga Sumenep Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan