Laga Hidup Mati, Persepam Imbangi PSIM Yogyakarta, Skor 1-1

PAMEKASAN,Limadetik.com – Laga penentu dalam pertarungan hidup mati Persepam Madura Utama melawan PSIM Yogyakarta di Stadion gelora Ratu Pamelingan Pamekasan berakhir imbang dengan skor 1-1, Kamis (14/9/2017) sore.

Laskar Sape Ngamok julukan Persepam tampil agresif dari babak pertama dimulai, bahkan beberapa peluang diciptakan oleh pemain bidikan Suwandi HS.

Sayang, serangan berbahaya dari tuan rumah itu masih dibendung oleh pemain belakang PSIM dengan pertahanan yang cukup kuat.

Jual beli serangan kedua tim semakin ditingkatkan, namun tim kebanggaan Pamekasan itu harus kebobolan di menit 43″ jelang turun minum, yakni lewat tendangan Raymond Ivantonius dari luar kotak finalti. Kedudukan menjadi 0-1 atas tim tamu.

Tak menyerah, Tim milik Pemkab Pamekasan ini terus berupaya mencari celah, berkali-kali menyerang, sikulit bundar selalu dapat di halau, hingga babak awal berakhir, tim tamu harus bangga dengan keunggulannya.

Babak kedua, pasukan Sape Ngamok meningkatkan serangan sejak kick off dimulai, sementara PSIM harus bermain bertahan dan merapatkan barisan pertahanan.

Sesekali menyerang, namun tim asal Yogyakarta itu memilih bertahan. Persepam yang ketinggalan skor, harus menekan pertahanan PSIM, tetapi berkali-kali serangan selalu  dipatahkan.

Menjelang babak kedua berakhir, akhirnya Persepam mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Untung Wibowo dari luar kotak finalti pada menit 89′.

Kedudukanpun menjadi 1-1. Hingga sang pengadil lapangan meniup pluit pertanda pertandingan selesai, skor keduanya bertahan imbang.(arif/yd)

Leave a Reply