https://limadetik.com/

Laka Lantas di Jalan Lingkar Barat Sumenep, Satu Cewek Alami Luka Berat

"Akibatnya, sepeda motor honda beat yang dikemudikan Sartika Dewi yang berboncengan dengan Shanty Hasan Citra (23) terseret ke bahu sebelah utara jalan" kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.

Laka Lantas di Jalan Lingkar Barat Sumenep, Satu Cewek Alami Luka Berat
FOTO: Mobil Pick Up Zuzuki Carry menyeret sepeda motor beat

SUMENEP, Limadetik.com – Kecelakaan lalulintas atau Laka Lantas yang melibatkan mobil pick up zuzuki carry dengan nopol M 9770 VD dan Sepeda Motor Honda Beat nopol M 5037 WY di Jalan lingkar barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep KM-2, Sabtu (12/3/2022).

Kejadian laka lantas tersebut berawal dari sepeda motor honda beat nopol M 5037 WY yang dikendarai Sartika Dewi (23) warga Desa Masaran Kecamatan Bluto, berboncengan dengan temannya Shanty Hasan Citra (23) warga Desa Bumbungan Bluto melaju dari arah selatan keluar dari jalan perkampungan menuju jalan utama ke arah timur.

limadetik branding

Sementara dari arah timur ke barat melaju Mobil Pick Up Suzuki Carry Nopol M 9770 VD yang dikemudikan Horrahman (49) warga Desa Aengbaja kenek, Kecamatan Bluto, sehingga Laka Lantas tidak dapat dihandari.

Baca Juga :  Ketua APSI Jatim: Kapolres Madiun Jangan Takut Preman

BACA JUGA: BreakingNews: Mobil Pick Up Hantam Sepeda Motor Beat di Sumenep, Korbannya Dua Cewek

“Akibatnya, sepeda motor honda beat yang dikemudikan Sartika Dewi yang berboncengan dengan Shanty Hasan Citra (23) terseret ke bahu sebelah utara jalan” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.

Setelah terjadi benturan dengan mobil pick up zuzuki carry, sepeda motor terseret ke bahu jalan sebelah utara hingga mengenai Sepeda Motor Honda Revo Nopol M 6472 TM, milik H. Hasan dan atap konter roboh.

Baca Juga :  Video Dua Sejoli Asyik Bercumbu di Taman Adipura, Lalu Digelandang Satpol PP Sumenep

“Akibat dari kejadian tersebut Sartika Dewi mengalami Luka berat dan dirawat di RSUD Sumenep, sedangkan Shanty Hasan Citra mengalami Luka ringan dirawat di RSUD Sumenep juga, kalau pengendara monil tidak mengalami luka, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan, terutama sepeda motor,” ungkap Widi.

Atas kejadian laka lantas tersebut tambah Widi, kerugian ditaksir mencapai Rp. 10 juta untuk Sepeda motor beat, sedang mobil Rp. 5 juta dan sepada motor satunya nencapai Rp 500 ribu.

Baca Juga :  Malam Nisfu Sya'ban, Harga Ayam Kampung di Sumenep Naik

Sementara, sebelumnya media ini menulis laka lantas berawal dari mobil pick up zuzuki carry, yang diambil dari keterangan warga setempat, namun berdasrkan hasil rilis Polres Sumenep, yang benar berawal dari Sepeda motor honda beat.

Tinggalkan Balasan