Laka Lantas Jambi, Ibu dan Balita Tewas Seketika di Jalinsum

ilustrasi

SAROLANGUN, Limadetik.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Sarolangun, Jambi. Kali ini lokasi kejadian berada di Kilometer 26 Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Simpang Desa Batu Penyabung, Kelurahan Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.40 WIB. Insiden itu melibatkan sepeda motor Honda Beat putih tanpa TNKB dengan mobil pikap merek Mitsubhisi Triton berwarna putih dengan nomor polisi BL 8150 EA yang dikendarai Rosliani (44), warga Tanjung Mulia, Medan Deli, Kota Medan.

Adapun identitas korban yang terlibat laka tersebut yakni pengendara motor Ma’as Sriyanto (26), warga Desa Tanjung Gagak, Kecamatan Bathin VIII, yang sedang memboncengi istrinya Fitri Aryani (26) serta dua anaknya yakni Sakila (5) dan Eka (6 bulan).

Dalam kejadian ini juga, Fitri Aryani serta buah hatinya Eka meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan ini bermula saat Ma’as dan keluarga datang dari arah Sarolangun menuju Bangko. Muncul dari arah sama sebuah mobil pikap Triton dari Sarolangun menuju Bangko.

Setiba di TKP, mobil tersebut tiba-tiba menabrak motor dari belakang. Pengendara dan penumpangnya langsung terjatuh dan terseret. Seketika itu juga dua penumpang motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sarolangun Iptu Angga membenarkan kejadian tersebut.”Iya benar. Dari kejadian ini dua orang meninggal dunia, yakni istri dan anak korban yang masih berusia 6 bulan,” ungkapnya.

Terkait barang bukti, telah diamankan di Unit Laka Lantas untuk proses lebih lanjut. “Untuk pengendara motor satu orang penumpang mengalami luka-luka dan korban tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarolangun,” jelasnya.


Sumber: okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here