Lebih Dari 50 Kardus Minuman Keras di Amankan Polres Sumenep Dari Gudang Hj.Leha

petugas kepolisian sumenep tengah mengeluarkan kardus miras dari gudang milik hj.leha

SUMENEP,Limadetik.com – Penggerebekan Gudang milik Hj.Leha yang berisi Puluhan Minuma Keras (Miras) di Jl.Nangka Karang Duak Sumenep Jawa Timur menjadi sorotan warga setempat,Pasalnya tidak banyak warga yang tahu kalau ternyata Pemilik Toko yang dikenal dengan nama leha tersebut selama ini telah menjual minum keras (Miras).

Menurut salah satu warga setempat bahkan bisa dibilang tetangga pemilik minum keras tersebut selama ini mereka tidak mengerti kalau ternyata toko yang katanya jualan berbagai macam kebutuhan itu juga jual minuman keras (Miras).

“Kami disini banyak yang tidak tahu mas kalau dirumah itu ternyata ada gudang minum keras”ucap warga yang nama nya tidak mau di mediakan,Kamis (7/9/2017).

Sementara itu berdasarkan pantauan media limadetik.com di lapangan petugas dari anggota Kepolisian Resort (Polres) Sumenep tengah mengeluarkan kardus yang berisi minuman keras dari gudang Hj.Leha untuk di bawa dan di amankan Ke Mapolres Sumenep.

Para anggota Polres sumenep tengah menaikaan puluhan kardus miras sitaan ke mobil truk milik mapolres sumenep

Nampak terlihat Mobil Truk milik Polres Sumenep yang sedang nunggu di pintu keluar gudang untuk mengangkut puluhan kardus minum keras hasil dari sitaan Tim Sabhara Polres Sumenep. (Baca Juga : Polres Sumenep Grebeg Gudang Miras Milik Hj.Leha )

Sedangkan salah satu tim dari polres sumenep mengatakan kurang lebih dari 50 kardus yang akan diangkut menuju Polres.

“Untuk minum keras yang sudah kita aman kan ini kurang lebih dari 50 kardus mas”ungkap salah satu dari Tim yang ikut menggerebeg,dia menambahkan kami disini hanya menjalankan perintah dan tugas atasan,tutup nya pada media.(Yd)

 

Leave a Reply