https://limadetik.com/

Masyarakat Mandung Resah Sering Kebobolan Maling

  • Bagikan
IMG 20200410 070831

BANGKALAN, Limadetik.com — Hj. tori (25) warga Desa Mandung, Kecamatan Kokop kebobolan maling pada jam 19 : 00, Kamis (9/4/2020) malam.

Selang beberapa jam dari kejadian maling tersebut ketangkap oleh salah satu warga yang berinisial (mrj).

https://limadetik.com/

Kronologi kejadian saat Hj. Tori sedang melaksanakan ibada shalat bagrib, namun naas di belakang sudah ada dua pemuda yang membobol rumahnnya dan membawa satu sepeda motor.

“Saya melihat sepeda saya di bawa maling saya teriak maling dan kedengeran oleh warga sehingga warga berbondong bondong untuk menangkap maling tersebut” tutur nya saat di wawancara media.

Setelah korban meneriaki maling dua pemuda itu lari dan meninggalkan sepeda tersebut di semak – semank tak jauh dari rumahnnya, curiga warga maling tersebut tak jauh dari sekitar sepeda, selang beberapa menit maling itu berusaha melarikan diri namun keliatan salah seorang warga yang berinsial (mrj).

“Saya berusaha mencari maling di sekitar sepeda pas beberapa menit dia mau keluar dari semak semak dan ketahuan saya, lalu saya berteriak kepada beberapa warga sehingga maling itu tak bisa lari dari kerumunan massa” ucapnnya.

Setelah dua pemuda tertangkap basah oleh warga langsung di bawa ke balai desa mandung namun sampai saat itu awak media tdak bisa memasuki ruangan balai desa karena di luar banyaknya kerumunan massa yang menunngu di depan pintu, akan tetapi berdasarkan informasi warga bahwa kedua pemuda tersebut merupakan warga desa kokop.

“Kita kesulitan untuk menggali data pelaku karena kerumunan massa membuat awak media tidak bisa masuk balai desa untuk meminta data pelaku, hingga larut malam pihak Polres Bangkalan masih melobi masyarakat untuk tidak berkerumunan di depan pintu dan menyerakannya semua kepada pihak yang berwajib” kata salah satu wartawan yang berada di TKP.

“Beruntung pelaku tidak diamuk massa, lalu diserahkan ke aparat kepolisian sekitar Jam 01.00 Wib lebih. Namun amarah warga dialihkan ke sepeda motor pelaku dengan cara dibakar” tukasnya. (ron/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan