Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bibir Pantai Jumiang Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di laut dalam keadaan mengapung, tepatnya Bibir pantai Jumiang Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (21/10/2018).

Koordinator Supervisor BPBD Pamekasan, Budi Cahyono menuturkan, mayat itu ditemukan warga saat pulang dari menjaring ikan lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

“Mayat ditemukan oleh nelayan tadi pagi dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pademawu, karena lokasi penemuan di Pantai Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan,” kata Budi kepada Antara dikutip Limadetik.com.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu tubuhnya dalam posisi telungkup menggunakan kaos hitam dan bercelana pendek.

Budi menjelaskan, mayat itu sudah dalam kondisi membusuk dan sebagian rambutnya telah rontok. “Kemungkinan sudah lama meninggal dunia,” lanjut Budi.

Petugas gabungan dari BPBD Pamekasan bersama Polsek Pademawu dibantu anggota TNI Koramil Pademawu serta masyarakat setempat bersama-sama mengevakuasi mayat master X itu untuk dibawa ke RSUD Dr slamet Martodhirjo Pamekasan.

“Jadi, saat ini mayat telah berada di kamar mayat RSUD Pamekasan,” ujar Budi menambahkan.

Sementara, Kasubag humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki masih melakukan koordinasi dengan wilayah hukum Kabupaten lain di Madura, yakni Polres Sumenep, Sampang dan Bangkalan. Termasuk juga wilayah luar Madura.

“Kami juga berkoordinasi dengan Polres Situbondo, Bondowoso dan Banyuangi, terkait temuan mayat tanpa identitas tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, Minggu siang. (arf/yd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here