https://limadetik.com/

Menuju Porsenasma, STKIP PGRI Sumenep Siapkan Ratusan Mahasiswa

"Kami sudah menerima surat dari panitia lokal Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri. Pendaftaran masih berlangsung, dan terakhir pendaftaran pada tanggal 20 Maret 2022, sedangkan pelaksanaannya, akan dimulai pada Tanggal 7-11 Juni 2022," kata Saniman, Senin (14/3/2022) pada media ini, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Menuju Porsenasma, STKIP PGRI Sumenep Siapkan Ratusan Mahasiswa
FOTO: Rapat seleksi Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk Porsenasma

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka persiapan, mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) yang akan dilaksanakan di Universitas Nusantara PGRI Kediri. STKIP PGRI Sumenep siapkan calon peserta dengan cara seleksi.

Menurut Wakil Ketua (Waka) III bagian Kemahasiswaan Moh Fauzi, melalui staff Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, Saniman, mengatakan, Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) banyak hal yang harus dipersiapkan, sehingga perlu melakukan seleksi antar Mahasiswa, pasalnya, STKIP PGRI Sumenep akan mengikuti jenis cabang perlombaan yang beragam dan harus memenuhi administrasi perlombaan.

limadetik branding

“Kami sudah menerima surat dari panitia lokal Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri. Pendaftaran masih berlangsung, dan terakhir pendaftaran pada tanggal 20 Maret 2022, sedangkan pelaksanaannya, akan dimulai pada Tanggal 7-11 Juni 2022,” kata Saniman, Senin (14/3/2022) pada media ini, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) yang akan diikuti STKIP PGRI Sumenep, sekitar 16 perlombaan, terdiri dari cabang olahraga, cabang seni dan cabang ilmiah.

“Untuk sementara, kami siapkan sekitar 100 atlet yang akan mengikuti ajang Porsenasma, karena, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 tahun sekali, oleh PT PGRI se-Indonesia” ungkapnya.

Dikatakan Fauzi, melalui seleksi dan persiapan untuk Porsenasma nantinya, Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep diharapkan, pada ajang bergengsi tersebut, Mahasiswa bisa memperoleh juara.

“Harapannya pada Porsenasma nanti, meski harus kerja keras, berkompetisi dengan 48 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) PGRI se-Indonesia Mahasiswa kita mampu membawa hasil yang baik” tukasnya.

Baca Juga :  Gandeng Bank BNI, Group 3 Kopassus Gelar Pertandingan Bola Volly Pada Acara HUT Ke-66 Korps Baret Merah

Tinggalkan Balasan