https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Milad HMI ke-75, HMI dan MD KAHMI Kepulauan Kangean Siap Terbentuk

Milad HMI ke-75, HMI dan MD KAHMI Kepulauan Kangean Siap Terbentuk
FOTO: Kegiatan HMI di Kepulauan Kangena

SUMENEP, Limadetik.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebuah organisasi kemahasiswaan yang ada di Indonesia, HMI kali ini sudah berada diusianya yang ke-75 tahun, Sabtu (5/2/2022).

HMI berkiprah di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur, kali ini HMI heyme bergemuruh di kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep dalam rangka memeriahkan milad HMI yang ke-75 dengan tema “Arah baru HMI; berdaya bersama menuju Indonesia emas 2045”.

limadetik branding

Dalam pertemuan milad HMI ke-75 ini, HMI dan KAHMI Kepulauan Kangean melalui doa bersama (istiqosah) untuk keselamatan dan kemajuan HMI dan KAHMI di kepulauan Kangean secara umum dan sang inisiator pendiri HMI Lafran Pane selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Satpol PP Sumenep Plototi Hotel dan Kost

“Dalam pertemu milad HMI ke-75, HMI dan KAHMI kepulauan setelah menyelesaikan doa bersama, ada harapan dari para KAHMI dan HMI kepulauan Kangean terbentuk, seperti yang di sampaikan oleh para KAHMI setiap perwakilan daerah antar kota” kata Sugianto, koordinator milad HMI Kangean.

Harapan ini lanjut dia, akan ditindak lanjuti untuk mensukseskan terbentuknya KAHMI Kepulauan Kangean dengan kesepakatan yang ada dalam forum istiqosah di milad HMI ke-75.

Baca Juga :  Laka Laut di Perairan Sumenep, Satu Tewas dan Dua Orang Masih Dicari

Terbentuknya KAHMI dan HMI di kepulauan Kangean menjadi harapan yang sudah lama di nanti-nanti oleh para KAHMI dan HMI yang ada di kepulauan Kangean” ungkapnya.

Dengan momentum pertemuan milad HMI ke 75 tambah Sugik sapaan akrabnya, menjadi pijakan tindak lanjut untuk sukses terbentuk cita-cita bersama.

“Tentu dengan terbentuknya KAHMI dan HNI di Pulau Kaagean, sudah barang pasti ini demi kemajuan kepulauan Kangean kedepannya” tukasnya.

Baca Juga :  Panwaslu Sumenep Ajak Masyarakat Cegah Praktik "Money Politic"

Tinggalkan Balasan