Napak Tilas 30 Tahun Arema FC,Ini Himbauan Kepolisian Malang Terkait Rute Yang di Gunakan

ilustrasio foto peta kota malang

MALANG,Limadetik.com – Mengantisipasi simpang siur arus Aremania yang berniat merayakan ulang tahun Arema FC ke 30 tahun pada (11/8/2017) nanti, pihak kepolisian mengeluarkan beberapa aturan ketat terhadap peserta napak tilas 30 tahun Arema FC.

“Kita sudah komunikasi juga dengan pihak  kepolisian terkait napak tilas 30 tahun Arema FC  dan ini sudah menjadi tugas bersama untuk mengamankan, ada beberapa aturan yang tegas dibuat dan ditaati bersama,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Pihak kepolisian Malang Kota telah melakukan kordinasi dgn Aremania dan manajemen Arema pada Senin 7 Agustus 2017.Pihak kepolisian memahami bahwa napak tilas itu menjadi tradisi setahun sekali dan pihaknya siap mengamankan. Namun peserta napak tilas harus taat kepada aturan tertib berlalu lintas.

Napal tilas dgn mengarak piala juara yg diperoleh Arema disepakati digelar pada 11 Agustus 2017, start napak tilas dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan mengambil rute Jalan Kertanegara yang bertempat di depan Stasiun Kota Malang dan kepolisian minta konvoi kembali sekitar pukul 15.00 wib dengan rute yg telah diatur.

Nantinya dalam napak tilas itu pihak kepolisian Malang Raya akan membantu pengawalan.

Berikut rutenya : Start Jl.Tugu – Jl.Simpang Mojopahit (Plaza Telkom belok kekanan) – Jl.Basuki Rahmad – Jl.Jagung suprapto – Jl.Letjen Sutoyo – Jl.Letjen S.Parman – Jl.Ahmad Yani – Jl.Ahmad Yani Utara – Jl.Raya Karanglo Singosari (Pospol Karanglo) belok ke kiri – Jl.Perusahaan Karanglo – Jl.Kepuhharjo – Jl. Raya Ngijo Karangploso (Polsek Karangploso belok kekiri) – Jl. Raya Dadaprejo – Jl.Raya Sengkaling – Jl.Raya Tlogomas – Jl.Raya M.T.Haryono – Jl.Mayjen Panjaitan – Jl.Besar Ijen – Jl.Ijen – Jl.Kawi – Jl.Arif rahman hakim-Jl.Merdeka Barat – Jl..Kauman – Jl.Arif Margono – Jl.S.Supriadi – Jl.Raya Kepuh – Jl.Aipda Satsui Tubun – Jl.Gadang – Jl.Kol.Sugiono – Jl.Laks Martadinata – Jl.Gatot Subroto dan berakhir di Jl.Trunojoyo.

Dalam napak tilas itu kepolisian menerapkan aturan ketat perihal ketertiban dalam berlalu lintas, diantaranya adalah peserta yang menggunakan roda dua diwajibkan memakai helm, dilarang membawa kendaraan bak terbuka, dilarang membawa tongkat dalam bentuk apapun, truk dengan membawa sound system dilarang masuk ke wilayah Kota Malang.Setiap peserta dihimbau bawa SIM,  membawa fotocopy ktp yang nantinya akan diundi dalam Konser Musik M30isilakes Dkross Band di depan Stasiun Kota Malang yang akan memperebutkan sebanysk 1987 doorprize juga hadiah Umroh dari Walikota Malang.

[yy/yd]

LEAVE A REPLY