Sekda Bondowoso Syaifullah (foto: Budhi)

BONDOWOSO, limadetik.com — Ada 16 proyek terindikasi bermasalah di Bondowoso, dan data ini berdasarkan dari Inspektorat Kabupaten Bondowoso.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah kepada awak media, Senin (25/11/2019).

Namun Sekda Syaiful enggan menyebutkan secara terperinci proyek-proyek yang dinilainya bermasalah tersebut, Ia hanya mengaku tak akan gegabah memberikan sanksi Hukum, karena terlebih dahulu akan dilakukan pembinaan.

“Saya tekankan, Kota kecil seperti Bondowoso ini proyeknya haruslah berkualitas dan bagus, dan tentu saya panggil CV-nya, saya panggil Pimpronya, untuk segera di perbaiki sesuai dengan spesifikasi” terang Sekda.

Syaifullah juga bakal memberikan pembinaan mental mereka.

“Mereka harus bekerja dengan baik di Kabupaten Bondowoso, dan kalau tidak bisa, saya akan minta Badan Pengawas Keuangan (BPK) agar memeriksa dengan baik” kata Syaiful lebih lanjut.

Masih kata Sekda, untuk pertama, tentu menyelesaikannya dengan regulasi, Kedua, dengan pembinaan. Harus benar bekerja dan hiduplah dengan cara wajar.

Kalau sudah tidak bisa, maka menggunakan cara ketiga yakni sanksi, dan biarlah BPK nanti yang tangani kalau teman-teman di proyek masih membandel. (budhi/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here