PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Baddrut Tamam kembali menerima sebuah penghargaan, yakni sabagai Bupati Peduli Batik dalam anjang Madura Award 2019 yang digelar Media koran cetak Radar Madura setiap tahun.

Penghargaan itu diterima oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e mewakili Bupati Baddrut Tamam yang tak bisa hadir pada malam puncak Madura Award 2019, Sabtu, (21/12/2019) malam yang diselenggaran di Kabupaten Sumenep.

“Kami atas nama pimpinan di Madura memberikan pesan dan kesan dalam Madura Award 2019 ini,” kata Wabup Raja’e.

Mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini menganggap, Madura Award tidak hanya semata – mata memberikan penghargaan saja, namun memiliki dampak positif dalam mendorong pembangunan di suatu daerah.

“Bagi kami, nilai yang paling urgensi atas semua prestasi dan dedikasi yang kami lakukan. Sungguh ini luar biasa dan kami terkejut. Ini menjadi pemacu dan pemicu kami kedepan lebih berprestasi lagi,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jawa Pos Radar Madura yang telah melakukan banyak hal untuk memotivasi kami melakukan terobosan besar bagi kemajuan Madura,” sambung Raja’e.

Wabup Raja’e berpesan agar Jawa Pos Radar Madura kedepan lebih kreatif dan inovatif sebagai Media massa yang menyampaikan informasi kepada masyarakat di Madura.

“Kami sebagai Kabupatan di wilayah Madura sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Madura Award.

“Semoga Jawa Pos Radar Madura di tahun – tahun yang akan datang akan terus mengungkit seluruh potensi yang ada di Madura,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam ajang Madura Award ini, hadir Bupati Sumenep, Bupati Sampang dan Bupati Bangkalan. Serta sejumlah pejabat yang ada dilingkungan Pemkab se Madura. (*)

Penulis: Fathol Arifin

Editor   : Yd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here