Dari kiri istri Amir Lubis, Amir Lubis, Bupati Sampang, Wakil Bupati

SAMPANG, limadetik.com — Amir Lubis Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang dari fraksi Partai Gerindra, merupakan politisi muda yang memiliki tekad kuat dan keinginan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sampang.

Dirinya merupakan salah satu kader Partai Gerindra yang pada Pemilu 2019 berangkat di Daerah Pemilihan VI dari Kec. Camplong dan Kec. Omben. Mendapatkan suara lebih dari 13.500 suara, mengantarkan dirinya sebagai Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Menjadi anggota DPRD Kabupaten Sampang,  baginya merupakan amanah dan memikul harapan besar rakyat Sampang untuk mengantarkan rakyat sampang ke pintu kesejahteraan.

“Meski sampang hari ini sudah banyak perkembangan, dirinya masih melihat masih banyak PR yang perlu dilakukan pembenahan terus dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Sampang” kata Amir Lubis, kepada  media Limadetik di gedung DPRD Sampang, Kamis(29/08/2019).

Lanjut Amir Lubis, untuk mewujudkan misi besar Bupati Sampang menuju Sampang hebat bermartabat, maka semua elemen baik di eksekutif, legislatif dan dorongan dukungan dari rakyat perlu terus bersenergi. Sehingga antara cita-cita dan kerja selaras dan seiringan.

“Saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sampang, akan menampung dan memperjuangkan segala aspirasi dari rakyat” ucap Amir Lubis.

Amir lubis merupakan politisi Partai Gerindra yang juga putra dari Ketua DPC Partai Gerindra Sampang, dirinya menceritakan bahwa ketertarikannya dari awal masuk dalam dunia politik karena naluri kuat melihat keadaan masyarakat.

“Berpolitik itukan untuk memperjuangkan keadilan, kepekaan kita melihat keadaan rakyat di sekitar kita saja ,apa sudah bener-benar ada keadilan? Apa kesejahteraan sudah benar-benar merata” jelas Amir Lubis sambil bertanya.

Disitulah perlu adanya kerja keras, dirinya menyadari bahwa semua harapan itu tidak bisa terwujud apabila hanya dirinya bekerja sendiri dan berjuang sendiri.

“Semua harus berjuang dan bekerja keras bersama-sama, saya di anggota DPRD dan yang lain harus bergandengan bersama demi mencapai itu semua, jadi saya sangat menyadari,menjadi wakil rakyat perlu aspiratif, keluhan apapun dari rakyat perlu kita perjuangkan” pungkas Amir Lubis. (zmn/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here