SUMENEP, limadetik.com – Turnamen Bupati Sumenep Cup 2019 pada hari ini, Senin (29/7/2019) mempertemukan antara tim Kecamatan Ambunten melawan tim Kecamatan Sapeken.

Pertandingan antara tim kesebelasan dua kecamatan ini berlansung di Stadion A. Yani Sumenep. Pada babak pertama, tim Kecamatan Ambunten unggul 3-0 atas tim Kecamatan Sapeken. Gol pertama berhasil dicetak nomor punggung 8 atas nama Dimas Arya pada menit ke 26.

Tiga menit kemudian, pemain Kecamatan Ambunten atas nama Musleh menambah skor. Namun, meskipun skor 2-0, tim Kecamatan Ambunten sepertinya belum puas. Pada menit ke 37, Supaat menambah perolehan gol, menjadi 3-0.

Sementara dari tim lawan, beberapa kali mencoba menggiring bola. Tetapi upaya mereka berhasil dipatahkan pemain Ambunten. Sehingga turun minum, tim yang berasal dari kecamatan yang ada di kepulauan itu belum berhasil mengecilkan kekalahan.

Begitu pula pada babak kedua, meskipun unggul 3-0, anak-anak Ambunten tetap kerja keras dengan terus melancarkan serangan. Sehingga Supaat kembali mencetak gol pada menit ke 49.

Meskipun unggul 4-0, mereka tetap tidak mengurangi semangat. Pemain atas nama Dani menambah gol tepat pada menit 70. Begitu juga dengan Supaat. Dia pada pertandingan sore ini bener-benar pesta gol. Buktinya, pada menit ke 78, kembali menjebol gawang Sapeken.

Sedangkan, para pemain Sapeken hingga peluit panjang ditiup tanda berakhirnya pertandingan, tidak mampu membalas gol sama sekali. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-0 untuk Ambunten. (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here