SUMENEP, limadetik.com – Peristiwa naas terjadi di Dusun Pangelen, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur. Sebuah bom ikan atau bondet meledak di teras rumah warga setempat, Jumat (1/11/2019) Pukul 13.00 WIB.

Terdapat dua warga yang jadi korban meledaknya bom ikan. Mereka adalah
Moh. Maliki (25) yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek dan Habibullah (21). Keduanya merupakan warga desa Prenduan.

Moh. Maliki mengalami luka bakar pada kaki kanan, tangan kiri, kanan dan telapak kaki kiri hancur. Sedangkan Habibullah mengalami luka bakar pada tangan kanan dan luka gores pada paha kiri.

“Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Peristiwa tersebut berawal pada Jum’at siang, Habibullah menemukan bungkusan barang di pinggir jalan yang saat ini masih diselidik. Kemudian barang itu dibawa ke rumah korban.

Setibanya di rumah barang temuan diletakkan di teras rumahnya. Karena penasaraan, lalu bungkusan itu dibuka. Namun tak disangka, bungkusan ini meledak seketika.

“Mendengar ada bunyi ledakan, warga sekitar mencari sumber ledakan. Kemudian warga langsung membawa korban ke rumah sakit,” tukasnya.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here