SUMENEP, limadetik.com Kunjungan Kerja (Kunker) yang dikemas Safari Kepulauan Bupati Sumenep, Jawa Timur A. Busyro Karim ke Pulau Masalembu dimanfaatkan dengan baik oleh Ketua TP PKK, Nurfitriana Busyro.

Di tengah padatnya kegiatan istri bupati ini bersilaturrahim dengan Ibu-Ibu penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Ibu-ibu PKK Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu.

”Kami sangat senang bisa bersaturrahim dengan ibu-ibu di sini,” katanya, Sabtu (16/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Fitri berbagi tips membangun keluarga yang tangguh. Karenaa baginya keluaraga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang perlu untuk selalu dijaga dan dirawat dengan baik.

“Keluarga adalah salah satu kunci negara ini kuat. Semakin baik keluarga kita, maka akan semakin baik pula negara kita tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas (Sekdis) Sosial Sumenep, Ach. Zulkarnain menyampaikan bahwa penerima PKH di Sumenep jumlahnya cukup banyak. Dari itu dibutuhkan peran aktif para ibu penerima PKH khususnya yang ada di Kecamatan Masalembu.

”Maka dari itu, tujuan dari acara P2K2 ini adalah bagaimana membentuk Ibu PKH yang kuat dan tangguh agar kedepan Kecamatan Masalembu lebih maju lagi,” harapnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here