SUMENEP, limadetik.com – Setelah berhasil lolos di 8 besar, empat tim delegasi kecamatan ini akhirnya bebas melenggang ke semifinal Bupati Sumenep Cup 2019.

Keempat tim tersebut adalah Kecamatan Pasongsongan, Nonggunong, Ambunten dan Kecamatan Guluk-Guluk ikut mengunci untuk bertanding pada semifinal yang dimulai Jumat besok (23/8/2019).

Tim Kecamatan Pasongsongan lolos semifinal setelah sebelumnya mengalahkan Talango 3-2 dalam adu penalti. Begitu juga Kecamatan Nonggunong mengalahkan Kecamatan Kota juga pada adu penalti 3-2.

Ambunten mengalahkan Batang-batang 2-0. Dan Guluk-Guluk mengalahkan Kecamatan Lenteng (2-1) pada hari ini, Kamis (22/8/2019) bertempat di Stadion A. Yani Sumenep.

Semifinal hari pertama mempertemukan antara Kecamatan Pasongsongan melawan Nonggunong pada Jumat (23/8/2019). Sedangkan tim Kecamatan Guluk-Guluk Vs Ambunten, Sabtu (24/8/2019).

Pada Minggu (25/8/2019) merupakan pertandingan final Bupati Sumenep Cup 2019 dengan mempertemukan dua tim yang menang pada semifinal hari pertama dan hari kedua. Pada hari itu sekaligus penutupan turnamen yang diikuti 23 delegasi kecamatan yang secara administrasi berada di kabupaten dengan lambang kuda terbang.

“Kami harap turnamen yang memperebutkan piala bupati ini mampu menemukan bibit unggul untuk bermain di Perssu Sumenep,” kata Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here