SUMENEP, limadetik.com – Skuat Perssu Sumenep, Jawa Timur, akan menjalani laga lanjutan putaran kedua Liga Tiga Pra Nasional pada Minggu (10/11/2019) nanti.

Pelatih Kepala Perssu, Khusnul Yuli bersama para pemain telah berangkat pada Jumat (8/11/2019) Pukul 01.00 WIB. Pasalnya, mereka terbang dari Bandara Juanda Surabaya menuju Palu, Pukul 08.00 WIB tadi pagi.

“Kami membawa 16 pemain dan 4 official 4 orang,” kata Khusnul Yuli.

Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep akan bertandang ke markas Celebest FC di Palu, Sulawesi Tengah. Sebelum bertamu ke Tanduk Ano, julukan Celebest FC, Khusnul Yuli telah membekali anak asuhnya dengan strategi dan mental yang baik guna memperoleh poin penuh.

“Selama tiga sampai empat hari kami melakukan latihan fisik untuk membekali anak-anak sebelum menghadapi Celebest FC,” ujarnya.

Meskipun sempat ditahan imbang saat menjamu Celebest FC di Stadion A. Yani Sumenep pada Sabtu (5/10/2019) dengan skor 0-0,  pelatih asal Malang ini tetap memasang target maksimal.

“Target kami tentu poin penuh. Tetapi yang perlu kami antisipasi adalah motifasi para pemain Celebest FC untuk mendapat poin di kandang sendiri,” ujarnya..

Perssu Sumenep yang tergabung dalam Grup C telah menjalani empat kali pertandingan pada putaran pertama.Selama empat kali pertandingan, tim yang dimanageri Hairul Anwar ini dua kali dengan hasil imbang dan dua kali kalah. (hoki/kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here