BONDOWO, Limadetik.com — Ratusan orang dari beberapa elemen Instansi lingkup Kecamatan Grujugan menggelar Giat Lintas Sektor yang diadakan di Halaman Mapolsek Grujugan, Jumat (14/2/2020)

Nampak hadir dalam acara tersebut, Camat Grujugan beserta staf, Danramil Grujugan beserta anggota, Kapolsek Grujugan beserta anggota, Kapuskesmas Grujugan beserta Bidan Desa se Kecematan Grujugan, Kades beserta perangkat Desa se Kecematan Grujugan, Ketua PKK Grujugan beserta anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Grujugan beserta anggota dan Kelompok Asman Toga Kapital Ds. Kabuaran Grujugan.

Kegiatan ini diawali dengan senam pagi bersama diteruskan Gerakan makan buah bersama dalam rangka mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan ditutup Bazar produk olahan Asman Toga Kapital Desa Kabuaran berupa PMT utk balita dan lansia.

Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi SH mengatakan bahwa kegiatan Germas di Kecamatan Grujugan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Hari ini kita awali di Polsek Grujugan dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap hari Jum’at bergiliran di tiap lintas sektor sampai ketingkat desa sehingga program Germas bisa tersosialisasikan sampai ketingkat desa untuk terwujudnya SDM yg sehat dan unggul” kata Iswahyudi pada Limadetik.com usai acara.

Ditambahkannya, kegiatan Germas ini sekaligus mendukung Asman Toga Kapital Desa Kabuaran Grujugan dalam rangka mengikuti lomba Asman Toga tingkat Propinsi Jatim dengan harapan bisa mendapat dukungan dari lintas sektor di Kabupaten Bondowoso sehingga dapat meraih predikat juara di Tingkat Jawa Timur. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here