SUMENEP, limadetik.com – KH Unis Ali Hisyam akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon (Balon) bupati ke DPC PKB Sumenep, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019).

Pada saat mengembalikan formulir, mantan anggota DPR RI ini di dampingi sejumlah kiai sepuh, di antaranya pengasuh salah satu pondok pesantren ri Kecamatan Ambunten, KH Qusyairi dan KH Fayat.

“Kami bersama masyarakat mengembalikan formulir bakal calon bupati Sumenep yang diambil beberapa waktu lalu,” kata KH Unis Ali Hisyam.

Pihaknya mengaku dukungan sejumlah kiai dan masyarakat (ikut mengantar) itu merupakan kebanggaan dan dorongan untuk terus berjuang guna mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Kabupaten dengan lambang kuda terbang.

“Kami optimis mendapatkan rekomendasi dari partai. Kami siap mengabdi ke masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, juru bicara Desk Pilkada PKB Sumenep, Syaiful A’la mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sudah ada empat orang yang mengambil formulir yakni KH. Unis Ali Hisyam, Hamid Ali Munir, Moh Yunus dan Salahudin Warits atau K. Mamak.

“Yang mengambil formulir ada empat orang. Cuma, yang sudah mengembalikan baru satu orang yakni KH Unis Ali Hisyam,” tukasnya. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here