Senam bersama Forkopimda dan Awak Media.di Halaman Stadion (foto: Wahyudi/file)

BANGKALAN, Limadetik.com – Bupati Bangkalan kembali menghadiri perayaan Hari Pers Nasional 2020, kali ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tuan rumahnya.

Dikemas dengan senam bersama dan donor darah, acara tampak meriah dengan dihadiri puluhan wartawan, Pelajaran SMA, SMP serta Jajaran Forkopimda yang memenuhi halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (14/2/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron mengatakan, momen Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dapat menjadikan insan pers semakin solid dan ikut memberitakan program-program pembangunan Kabupaten Bangkalan agar masyarakat luas mendapat informasi secara utuh.

“Terima kasih kepada semua insan pers yang bertugas di Bangkalan, karena telah berperan besar dalam membangun Bangkalan ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Agus Zain, menurutnya, kegiatan senam dan donor darah ini adalah wujud apresiasi dan penghargaan kepada insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Bangkalan.

“Dalam rangka membangun kemitraan yang lebih harmonis antara insan pers dan Pemkab Bangkalan, sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang bisa mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bangkalan Moh Amin menyampaikan, dirinya mewakili semua insan jurnalis yang bertugas di Bangkalan mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang sudah memfasilitasi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

“Semoga di momentum HPN ini masyarakat dapat bijak dalam menerima informasi, dan insan jurnalis dapat mengedapan kode etik dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya

Reporter: Wahyudi

Editor     : Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here