Kepala Cabang Kantor Pembantu Bank BTN Sumenep, H.Dicky A Nandya

SUMENEP, Limadetik.com — Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pembantu Sumenep, Jawa Timur berikan pelayanan prima bagi setiap nasabah yang datang/berkunjung

Hal ini dilakukan dalamrangka ikut mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Sumenep terkhusus di lingkungan Bank BTN KCP Sumenep maka setiap nasabah atau orang yang datang ke Bank plat merah ini disemprotkan disinfektan.

“Kita lakukan ini sesuai petunjuk dari pemerintah untuk ikut serta mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini lagi ramai di Negara kita” kata Kepala Cabang Pembantu Bank BTN Sumenep, H.Dicky A Hanindya, di ruang kerjanya, di Jalan Trunojoyo 10 Kota Sumenep, Selasa (24/3/2020).

Dicky panggilan karibnya menjelaskan, pihaknya terus akan meningkatkan pelayanan bagi nasabah Bank BTN kendati dalam situasi seperti sekarang ini.

Ruang tunggu nasabah Bank BTN Sumenep diberi jarak 1 meter

“Akan kami tingkatkan terus pelayanan bagi para nasabah, salah satunya dengan membatasi nasabah di ruang tunggu loby yang biasanya sebelum situasi seperti sekarang (virus corona) ini kami perbolehkan nasabah duduk di kursi tunggu 30-40 orang, tapi sekarang kita batasi 10-12 orang pengunjung karena memang kita berikan jarak 1 meter sesuai petunjuk” terangnya.

Pria kelahiran kota dingin Malang ini juga menyampaikan bahwa pelayanan bagi nasabah dimulai sejak jam 9 pagi sampai jam 15.30 (3.30 sore) bagi nasabah umum, sementara untuk nasabah Bos Madrasah sesuai jadwal Kemenag Sumenep yakni dari Jam 9 pagi sampai 14 00 wib (2.00 siang).

“Jam kantor kita tetap buka dari jam 8.00 wib pagi, tapi untuk pelayanan kas kita mulai dari jam 9.00 wib pagi sampai jam setengah 4 sore ya, ini berlaku bagi nasabah umum, namun bagi nasabah Bos Madrasah kita tetap sesuaikan dengan jadwal dari pihak Kemenag Sumenep. Jadi kita yakin semua akan terlayani dengan baik karena itu memang komitmen kami di Bank BTN ini” pungkasnya.

Ditambahkan Dicky, bagi nasabah tidak usah panik dan terlalu takut hadapi virus corona ini, sebab Bank BTN Kantor Cabang Pembantu Sumenep akan terus melakukan upaya pencegahan bagi setiap orang yang datang dengan cara disemprotkan disinfektan dan diberikan cairan hand stainizer atau anti septik. (yd/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here