Ruang loby atau tunggu bagi nasabah Bank BTN yang tempat duduknya berjarak 1 meter

SUMENEP, Limadetik.com — Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sumenep berikan pelayanan prima di luar pelayanan biasanya.

Pelayanan prima dimaksud ialah menyemprotkan disinfektan atau antiseptik bagi setiap pengunjung atau nasabah yang datang ke Bank yang beralamat di Jalan Raya Trunojoyo nomer 140 Kota Sumenep, Jawa Timur.

“Pelayanan ini kita tingkatkan dalamrangka menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Sumenep dan di Bank BTN” kata Kepala Cabang Pembantu BTN Sumenep, H.Dicky A Nandya, Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bank BTN KCP Sumenep Semprotkan Disinfektan Bagi Setiap Pengunjung

Itu sebabnya terang Dicky, pihaknya harus melakukan penyemprotan disinfektan bagi setiap pengunjung dan memberikan hand sanitizer atau antiseptik untuk mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

“Jadi setiap pengunjung atau orang yang datang ke Bank BTN Sumenep harus kami berikan antiseptik sekaligus penyemprotan. Dan bagi mereka yang tidak mau disemprot dengan bahan antiseptik ya tidak kami layani, karena kita tetap melakukan pelayanan prima dengan cara begitu (semprot)” tegasnya.

Selain itu tambah Dicky, pihaknya juga mengatur kursi tempat duduk berjarak 1 meter, dan tersedia alat pencuci tangan bagi tiap yang datang berkunjung ke Bank BTN Sumenep, dan ini menurutnya sesuai arahan pemerintah agar kita semua dapat memutus penyebaran virus corona.

“Untuk cuci tangan kami juga siapkan bagi tiap nasabah yang datang, mereka tinggal ke belakang bisa sabun dan cuci tangan semuanya gratis. Dan kursi ini sudah kita atur jaraknya kisaran 1 meter lebih gitu” tukasnya. (yd/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here