F. Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar saat melakukan tendangan perdana tanda dimulainya kompetisi U-13 (Nikam Hokiyanto)

SUMENEP, Limadetik.com – Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar Liga Internal Sepak Bola U-13. Kompetisi yang diikuti 30 tim ini resmi dibuka Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar melalui tendangan perdana di Stadion A. Yani, Senin (2/12/2019).

Dalam sambutannya, Hairul mengatakan bahwa diadakannya kompetisi sepak bola usia 13 tahun, tujuannya guna mencari bakat-bakat pemain muda yang nantinya dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur.

“Melalui kompetisi U-13 diharapkan mampu menemukan bakat anak-anak untuk Porporov dan Piala Soeratin,” katanya.

Sedangkan untuk jangka panjang, diharapkan menjadi ajang kompetisi yang mampu  memupuk semangat anak-anak cinta sepak bola dan menemukan bakat anak yang nantinya bisa membela Perssu Sumenep.

“Kami harap selama masa kompetisi berlangsung berjalan dengan baik. Kita junjung sportivitas. Jangan sampai ada keributan,” harapnya.

Perlu diketahui, kompetisi ini akan berlangsung salama satu bulan, mulai hari ini, Senin (2/12/2019) hingga 31 Desember 2019 nanti. (hoki/yat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here