Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi saat melakukan proses sertijab

SUMENEP, Limadetik.com — Kepolres Sumenep, Jawa Timur AKBP Deddy Supriadi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan dua Kapolsek. Acara sertijab berlangsung di aula Sutanto Polres Sumenep, Kamis (23/1/2020).

Acara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., dihadiri Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, SE., Perwira Polres Sumenep, Kapolsek Jajaran, serta PJU Polres Sumenep.

Kapores Sumenep AKBP Deddy Supriadi, dalam acara sertijab menyampaikan bahwa, rotasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa untuk penyegaran. Dan semua itu menurut Kapolres Sumenep sudah melalui proses  dan tahapan.

“Rotasi ataupun mutasi dalam tubuh Polri adalah penyegaran. Dan hal itu sudah lumrah dilakukan, semua itu juga tentunya sudah melalui tahapan proses yang ada di Kepolisian” terangnya.

Selain itu tambah Deddy meminta, kepada pejabat polri yang menerima jabatan baru serta membangun kerjasama yang baik beserta jajarannya, begitu juga harus bisa memikul tanggung jawab yang baru dan bisa memajukan Polres Sumenep.

“Kita berharap kepada semua pejabat yang hari ini mendapat tugas yang baru agar kiranya tetap bisa bekerjasama dengan jajaran untuk tetap menjaga nama baik Korps nya, agar Polres Sumenep lebih maju lagi” pungkasnya.

Adapun anggota yang sudah melakukan serah terima jabatan (sertijab) hari ini masing-masing:

1. AKP Oscar Stefanus Setjo, SH., S.I.K sebagai Kasatreskrim Polres Sumenep menggantikan AKP Tego Supriyanto Marwoto, SH.

2. IPTU Maliyanto Effendi, SH sebagai Kapolsek Kalianget yang sebelumnya dijabat AKP M. Syakrani, SH., MH.

3. AKP M. Syakrani, SH., MH yang menjabat sebagai Kapolsek Sapudi. (yd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here