SUMENEP, Limadetik.com — Ketua Koperasi Energi Kelistrikan Indonesia (Koperlindo) Jawa Timur,Hairul ST.MT kepada masyarakat Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep menyampaikan permohonan maafnya atas akan diadakannya perbaikan dan pemeliharaan PLTD di Masalembu selama dua minggu atau selambat lambatnya 30 hari ke depan.

“Dengan ini kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat pulau masalembu, dikarenakan ada perbaikan dan sekaligus pemeliharaan PLTD (Overhoul Mesin PLTD) paling lama 30 hari ke depan” katanya, Senin (20/1/2020).

Hairul menyampaikan bahwa perbaikan dan pemeliharaan mesin PLTD di Pulau Masalermbu merupakan hal yang biasa dilakukan setiap tahunnya untuk peremajaan kondisi mesin agar tetap bisa stabil dan operasi dengan lebih baik lagi.

“Akibat dari perawatan Mesin PLTD tersebut, maka otomatis sistem kelistrikan di Masalembu mengalami pemadaman sampai dengan mesin PLTD dapat beroperasi secara maksimal” terangnya saat ditemui di Kantornya.

Namun tambah Ketua Kadin Sumenep ini, masyarakat masalembu tidak perlu khawatir sebab dirinya sudah berkoordinasi intens agar proses perbaikan pemeliharan mesin PLTD bisa secepatnya dilakukan.

“Untuk waktunya kami sudah lakukan komunikasi dengan pihak terkait gara sekiranya proses pekerjaan perbaikan pemeliharaan PLTD masalembu secepat mungkin, jadi masyarakat tidak perlu kwatir, dengan semaksimal mungkin kami usahakan secepatnya” paparnya.

Dikatakan Irul sapaan akrab pengusaha muda ini, dirinya memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, dan menghaturkan banyak terimakasih atas kesabaran pelanggan dengan kondisi tersebut. (yd/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here