Dari kiri RB Fattah Jasin saat menyerahkan formulis Bacabup Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Belum turunnya rekomendsi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat RB Fattah Jasin mencoba peruntungan lewat Partai Persatuan Pembangunna (PPP) dengan dibuktikan pengambalian formulir ke kantor DPC PPP Sumenep.

Fattah Jasin didampingi beberapa orang orangnya pada Selasa, (21/1/2020) PKB, siang mendatangi kantor DPC PPP untuk mengembalikan formulir ke Desk Pilkada PPP sebagai bakal calon Bupati Sumenep tahun 2020-2025.

“Namanya ini usaha ya, dan ini juga bentuk dari keseriusan saya, maka untuk yang lainnya kita pasrahkan saja kepada Allah SWT,” kata Fattah Jasin sesaat setelah mengembalikan formulir ke Kantor DPC PPP Sumenep, Selasa (21/1/2019).

Terkait rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah itu, Gus Acing mengaku sepenuhnya memasrahkan kepada internal partai. Tetapi ia akan terus berkomunikasi dan menjaga koordinasi agar bisa mendapatkan rekom tersebut.

“Yang pasti saya akan lakukan perbincangan terus dengan beberapa orang. Sebab saya juga tau kalau di DPC PPP Sumenep ada kader yang berpotensi dan memenuhi syarat, termasuk juga ke partai lain saya lakukan komunikasi” ukar mantan Kadishub Provinsi Jawa Timur itu.

Di tempat yang sama, Ketua Desk Pilkada 2020 DPC PPP Sumenep, K. Ahmad Salim menyebut, Kepala Bakorwil Madura itu adalah figur kesekian yang mendaftar Bacabup dan Bacawabup melalui PPP. Sebelumnya sudah ada Muhammad Salahuddin A. Warits yang merupakan Ketua DPC PPP Sumenep, dan termasuk pula M. Donny Siraj yang juga mendaftar.

“Ada delapan orang semuanya yang sudah ambil formulir di Desk Pilkada PPP Sumenep, dengan rincian 5 orang pendaftar Bacabup dan sisanya Bacawabup. tukasnya. (yd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here