Foto: Almarhum Nizor Zahro

SURABYA, Limadetik.com — Usia manusia tidak ada yang tahu sampai dimana dan kapan akan menghadap Sang Pencipta. Semua itu suatu misteri yang hanya Sang Ilahi yang tahu. Baik itu manusia biasa maupun pejabat suatu saat pasti akan menghadap Sang Ilahi

Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim, Ahmad Arizal, mengucapkan bela sungkawa ata wafatnya Politisi Partai Gerindra H. Moch. Nizar Zahro, SH. Dia dikabarkan meninggal dunia. Mantan anggota DPR periode 2014-2019, ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu Sore (19/1/2020).

“Semoga amal Ibadahnya selalu diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalnya diberi kesabaran Oleh Allah Swt” ucap Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim, Ahmad Arizal.

Menurut Ahmad Arizal dirinya selalu mendo’akan almarhum Nizar Zahro semoga wafatnya dalam keadaan husnul Khotimah. Diketahui, Nizar zahro lahir di Bangkalan, 18 Agustus 1974. Saat menjabat anggota DPR Nizar ditugaskan di komisi V dan Komisi XI.

“Semoga Almarhum diampuni dosa dosanya dan diberi surga oleh Allah SWT. Aamiin aamiin aamiin yaa Rabbal Aalamiin” tandas Ahmad. (tnt/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here