SUMENEP, limadetik.com – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 dalam waktu dekat akan dimulai. Pertandingan perdana mempertemukan antara tim delegasi Kecamatan Giligenting melawan tim delegasi Kecamatan Rubaru.

Turnamen yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur bersama ASKAB PSSI setempat mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Buktinya, kini semua kecamatan yang ada di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang mengirim delegasinya.

Bahkan, Camat Giligenting, Abul Hasan memerintahkan agar semua desa yang ada di kecamatan tersebut untuk mengirim suporter pada laga perdana yang mempertemukan tim Giligenting vs Rubaru.

“Kami perintahkan semua desa ngirim suporter. Minimal per desa lima orang. Hal itu untuk memberikan semangat kepada tim kita,” kata Abul Hasan, Minggu (21/7/2019).

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Sumenep, Hairul Anwar mengaku senang turnamen yang memperebutkan piala Bupati Sumenep mendapat dukungan dari berbagai pihak. Buktinya, sebanyak 27 kecamatan (sebelumnya 23) telah mendaftar.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar,” kata Hairul. (hoki/yd)

 

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”1″ /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”1″ /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Comment” type=”textarea” required=”1″ /][/contact-form]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here