SIDOARJO, Limadetik.com — CEO Sidoresik Achmad Muhdlor Ali meresmikan taman Impian di dusun Dukun, Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Minggu, (16/2/2020). Taman Impian adalah Gagasan Untuk Membuat Kampung Surga Anak.

Taman ini dibuat sebagai salah satu bentuk gerakan Anak Bermain, Belajar dan Baca di lingkungan masyarakat, khususnya di Kelurahan Ngaresrejo. Sejumlah fasilitas disediakan di taman ini untuk menunjang taman ramah anak di daerah itu

Calon Bupati Sidoarjo Achmad Muhdlor Ali memberikan apresiasi terhadap keberadaan taman itu. Dia menyebut, taman itu adalah salah satu bentuk kreativitas pemuda dan gerakan peduli lingkungan yang ada di kawasan dusun Dukuh itu.

“Masyarakatlah yang harus berinisiasi menghadirkan sarana yang punya manfaat. Kita akan terus memberikan dukungan dan support terhadap segala kegiatan yang memiliki manfaat itu,” jelas dia.

Dia juga berharap, taman ini tidak sekadar taman yang ramah untuk anak. Melainkan juga hendaknya ramah untuk siapa saja. Dia menyarankan, agar setiap orang bisa melaksanakan even-even yang meriah serentak di taman ini.

“Silakan dikumpulkan siapa yang punya acara di bulan yang sama. Baru kita menggelar meeting komunitas kreativ se Sukodono serentak di taman ini. Minimal, kita bisa terus menjalin persaudaraan yang sama. Saya berharap, ini tidak hanya ramah anak, tetapi tempat berkumpulnya anak muda ,” terangnya.

Kegitan ini di hadiri ratusan warga kecamatan Sukodono. Sebelum melakukan peresmian taman, Achmad muhdlor Ali juga disuguhi penampilan musik patrol dan pencak silat pagar nusa. kegiatan ini di tutup mancing bersama sebagai keakraban dengan warga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here