SAMPANG, Limadetik.com — Untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga kondisi kota Bahari agar tetap adem, pihak Forim Komunikasi Pimpinam Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang menggelar olah raga bersama sekaligus Deklarasi tolak kerusuhan.

Acara tersebut, dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sampang bertempat di jl. Wahid Hasyim (depan Indoor Sampang). Dalam olahraga bersama tersebut langsung dihadiri Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP. Budhi Wardiman, Kasdim Sampang Kandepag Sampang serta ribuan masyarakat Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu (16/6/2019).

Pada kesempatan acara olahraga bersama yang sekaligus deklarasi bersama Forkopimda beserta ribuan masyarakat Kabupaten Sampang ini, sepakat bahwa Kabupaten Sampang Siap bersatu menuju Indonesia maju. ‘Jogo Jawa Timur, Tolak Kerusuhan untuk Indonesia Damai’.

Kapolres Sampang dalam sambutannya, mengajak untuk menjaga dan ciptakan keamanan dan kondusifitas serta kenyamanan di lingkungan kita masing masing. Supaya kedepan menjadikan Sampang yang Hebat dan Bermartabat bisa tercapai.

“Dengan menjaga keamanan, kondusifitas serta kenyamanan di lingkungan masing masing,
maka Sampang menuju Hebat dan Bermartabat akan tercapai” katanya. (gan/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here