PAMEKASAN, Limadetik.comWarga Pamekasan kembali digegerkan dengan penemuan mayat bersimpah darah di sekujur tubuhnya di rumah miliknya yang baru, perumahan Klompang, Jl. Dirgahayu Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan, Selasa (2/7/2019) dini hari.

Diketahui, mayat tersebut bernama Amir Don Alkastiri (52), pemilik toko mebel yang ditemukan tewas dengan kondisi badan tertelungkup di kamarnya lantai atas.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik iparnya, Said yang sebelumnya mendapat laporan dari keponakannya (anak korban). Sebab, korban biasa menutup tokonya pukul 21.00.

Sebelumnya kami masih mencari, namun karena hingga pukul 11.00 WIB belum juga datang dan keponakan saya minta diantar, karena dirumah itu pintunya dalam keadaan terbuka,” kata Said.

Saat masuk dan mencari ke rumahnya yang baru itu, Amir sudah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Melihat kejadian itu, Said langsung menghubungi pihak kepolisian setempat guna melaporkan peristiwa itu.

“Akhirnya saya menelepon pihak Kepolisian untuk meninjau lebih lanjut atas apa-apa yang menimpa kakak ipar (korban) saya, kalau kita sendiri yang mengambil tindakan saya takut disalahkan,” ungkapnya.

Belum diketahui motiv tewasnya pemilik toko mebel itu. Namun, dugaan sementara ada yang menghabisi nyawa korban, sebab menurut Said sepeda motor korban raib berikut HPnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Di lokasi kejadian sudah terpasang garis Polis.

Berdasarkan hasil visum, korban tewas akibat luka tusukan di kepala bagian belakang. Kemudian, kepala bagian atas diduga dipukul menggunakan benda tumpul. (Arif/Dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here