SIDOARJO, limadetik.com — Dalamrangka memeriahkan HUT RI ke 74, Insan Spiritual Indonesia (ISI) menggelar silahturahmi dan baksos yang diadakan oleh ISI pusat dan DPW, acara tersebut berlangsung di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan untuk baksos pengobatan gratis berupa terapi listrik, tetapi api dan hypno, terapi yang diikuti oleh warga Sidoarjo dan sekitarnya dan diikuti 250 an peserta. Selanjutnya tepat pada Minggu, (8/9/2019) acara silahturahmi dan program pelatihan bagi anggota ISI.

Sulastri salah satu perserta mengatakan dengan adanya pengobatan gratis ini dirinya sebagai warga merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. “Pengobatan geratis inj sangat membantu bagi saya khususnya, dan saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk ISI” katanya.

Sementara itu Mbah Danu Demit salah satu anggota badan pendiri ISI saat diwawancarai awak media mengatakan tujuannya untuk membantu masyarakat di sekitar melalui pengobatan alternatif dan hal-hal yang berhubungan dengan keparanormalan serta silahturahmi antar anggota ISI dengan tujuan pelatihan spiritual agar generasi mencerdaskan anak bangsa.

“Agar tidak mudah tertipu oknum yang mengatasnamakan mistik dan hal-hal yang berhubungan dengan keparanormalan. Itu inti dari tujuan kita melaksanakan kegiatan ini” tukas Mbah Danu. (tnt/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here