Para pemain Madura FC pada saat sesi latihan di Stadion A. Yani Sumenep.

SUMENEP, limadetik.com – Madura FC akan melakukan laga perdana kompetisi Liga 2 melawan Bogor FC, Sabtu (22/6/2016). Pertandingan ini akan digelar di Stadion A. Yani Parlegur Sumenep dengan kick off Pukul 15.00 WIB.

Pelatih Madura FC, Eduard Tjong menargetkan, Laskar Jokotole – julukan Madura FC – meraih poin penuh. Bahkan Pelatih Madura FC ini memastikan pasukannya akan bermain menyerang.

“Di laga perdana kami bermain di kandang, karena bermain di kandnag kami tidak bicara bertahan. Kami akan bermain menyerang,” katanya, Jumat (21/6/2019).

Guna memastikan 3 poin dilaga debut di kompetisi resmi bersama Madura FC ini, mantan arsitek pemain Timnas Indonesia U19 menyebut sudah menyiapkan strategi meredam perlawanan Bogor FC.

“Nanti setelah masuk di tiga perempat lapangan, kami sudah harus bisa merebut bola. Kami harus menyerang, namun juga tidak melupakan pertahanan,” terangnya.

Madura FC adalah klub asal Kabupaten Sumenep, yang tergabung di wilayah timur dengan PSIM Yogyakarta, Persik Kediri, Mitra Kukar, Bogor FC, Martapura FC, Persatu Tuban, Persiba Balikpapan, PSBS Biak, Persis Solo, dan Persewar Waropen. (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here