SUMENEP, limadetik.com — Mahasiswa kepulauan yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) gelar Kongres ke II di Universitas Bahaudin Mudhary Madura.

Kegiatan Kongres kali ini mengangkat tema “Meneguhkan Arah Gerak HIMPASS”. Pada pelakasanaan Kongres kali ini pengurus Himpass menaruh harapan terhadap anggota untuk tetap komitmen dalam arah yang baru dengan Ketua baru yang akan dipilih saat Kongres.

Suasana saat Kongres ke II Himpass berlangsu di Uniba Madura

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai momentum akan tetapi mari manfaatkan gunakan ajang evaluasi diri dan organisasi secara umum, karena kita tau bersama bahwa tugas utama kita adalah mengabdi sesuai nafas dari organisasi kita ini” kata Dewan Penasehat Organisasi (DPO) HIMPASS Samsul Ma’arif, Minggu (6/10/2019).

Di samping itu, mahasiswa asal pulau Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Sumenep ini juga mengimbau kepada seluruh teman-taman nya yang bersama-sama dalam wadah Himpass untuk senantiasa kompak dan bersatu dalam setiap mengambil keputusan untuk kemaslahatan warga kepulauan.

“Tentunya kita harus tetap komitmen memperjuangkan nasib warga kepulauan, agar bisa setara dengan orang-orang daratan yang selama ini masih jauh dari yang diharapkan. Sebab itu adalah garis perjuangan yang harus dilakukan Himpass hingga saat ini” tegasnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Kongres Himpass yang ke II, Roby menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran semua organisasi mahasiswa kepulauan yang berkenan hadir dan mendukung acara Kongres Himpass ke II.

“Kami ucapkan terimaksih yang sangat dalam kepada seluruh organisasi kepulauan yang telah hadir dan mensukseskan acara ini” pungkasnya. (fjr/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here