Wabup Sumenep Achmad Fauzi. SH saat bersama Himpass

SUMENEP, limadetik.com Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (Himpass) melakukan silaturrahmi ke Wabup Sumenep Achmad Fauzi, kehadiran mahasiswa kepulauan ini sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat kepulauan yang berlangsung di rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, menyambut baik dan mengapresiasi niat baik melalui aspirasi kepulauan yang disampaikan oleh Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep di kediamannya.

“Apa yang menjadi program prioritas teman-teman Himpass pasti akan saya dukung, selama itu berkaitan dengan kepulauan dan positif” kata Wabup Fauzi.

Tidak hanya itu, Wabup juga mendukung bagaimana kreatifitas para mahasiswa kepulauan yang ada di Sumenep, khususnya Himpass. Harus tetap jadi bagian kontrol pemerintah terhusus di Sapeken.

“Kreatifitas pemuda kepulauan juga saya tunggu sebagai bentuk karya nyata anak pulau, Himpass harus mampu sebagai agen kontrol dari program pemerintah khususnya di Kecamatan Sapeken” terang Ketua DPC PDIP Sumenep ini.

Sementara itu, Ketua Umum Himpass Aldy Wiranto dalam lawatannya bersama beberapa pengurus ke kediaman Wabup Sumenep menyampaikan silaturrahmi ini sengaja mereka lakukan sebagai bentuk keterwakilan mahasiswa, pelajar dan masyarakat untuk menyampaikan beberapa kegelisahan warga kepulauan selama ini.

“Apa yang menjadi hasil diskusi kami tadi bersama Pak Wabup Achmad Fauzi akan tetap dikawal dan menjawab kegelisahan masyarakat kepulauan selama ini, jadi itulah inti dari tujuan kami menemui orang nomer dua di Kabupaten Sumenep ini” jelasnya singkat. (fajrul/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here