Barang bukti (BB) milik tersangka (Humas Polres for Limadetik.com)
Barang Bukti (BB) milik tersangka (Humas Polres for Limadetik.com)

SUMENEP, limadetik.com — Tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan ibu rumah tangga terluka terjadi wilayah hukum Polsek Kangean, Sumenep, Jawa Timur, Jumat (6/9/2019) Pukul 12.30 WIB.

Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini tepatnya terjadi di Dusun Telagalalang, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa. Penganiayaan yang diduga dilakukan Firman Aidi (25) ini menyebabkan korban atasnama Aton (40) luka di bagian dagu. Korban dan pelaku sama-sama warga setempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, peristiwa ini berawal pada Jumat (6/9/2019), korban mendatangi rumah tersangka. Korban melarang tersangka menerima tamu perempuan di dalam rumahnya.

“Tidak terima dilarang bawa perempuan, tersangka melawan dan terjadilah cekcok antara keduanya. Saat itu sempat korban memaki-maki pelaku,” katanya.

Kemudian tersangka emosi dan mengambil sebilah parang dan membacok korban. Akibat bacokan senjata tajam, dagu korban terluka.

“Saat ini korban menjalani perawatan dan tersangka dikenai Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan,” tukas Widi. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here