SUMENEP, Limadetik.com — Laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur. Tepatnya terjadi di KM 4 Desa Patean, Kecamatan Batuan. Kecelakaan beruntun kali ini melibatkan 3 (tiga) mobil sekaligus.

“Kecelakaan melibatkan minibus Isuzu Elf Nopol M 7141 A, mobil Honda Stream Nopol M 1246 D dan Mobil Toyota Camry Nopol M 1340 VP yang ditumpangi istri Bupati Sumenep, Nur Fitriana dan ajudannya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (26/9/2019).

Mantan Kapolsek Sumenep Kota ini membeberkan, kecelakaan berawal dari mobil Fitri yang dikemudikan Akhmad Junaidi. Mobil tersebut melaju di jalan sebelah timur dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang.

Kemudian saat tiba di depan Perum RRI yang berada di Desa Patean, mobil yang dipakai Fitri hendak berbelok arah (memutar balik) ke arah utara, sedangkan di jalan sebelah barat sedang melaju mobil Honda Stream yang dikemudikan Halifatur Rasyidi.

Mengetahui ada mobil hendak putar balik, pengemudi mobil Stream mengerem dan menghentikan laju kendaraannya dengan maksud memberi kesempatan mobil Fitri untuk berbelok.

Tetapi, saat yang sama mobil Honda Stream tertabrak di bagian body belakang oleh minibus Isuzu Elf yang memang melaju kencang dari arah selatan.

“Akibatnya, mobil Stream terdorong dan menabrak mobil yang ditumpangi Fitri yang dalam kondisi belum sempurna berbelok arah,” ujarnya.

Dari kejadian ini, mobil istri bupati ini mengalami ringsek di bagian pintu depan samping kiri. Mobil Stream mengalami ringsek pada body belakang, kaca belakang pecah serta bemper depan mengalami ringsek.

Sedangkan minibus Isuzu Elf yang dikemudikan Muhtar Budiono mengalami kerusakan pada lampu depan serta bember ringsek. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban luka atau jiwa dari kejadian ini, hanya kerugian ditaksir mencapai Rp 19 Juta. (hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here