SUMENEP, limadetik.com – Pada putaran Nasional Liga 3 2019, Perssu Sumenep akan menjamu Celebest FC pada Minggu (6/10/2019) di Stadion A. Yani Sumenep.

Pertandingan perdana ini, anak asuh Khusnul Yuli akan didukung lima kelompok suporter yang ada di Kota Keris. Kelima kelompok suporter ini adalah Komunitas Suporter Pantura, K-Cong, Peccot Mania, Sumenep Fans, dan Keris City Casual.

“Informasi yang masuk ke kami, ada lima kelompok suporter yang akan mendukung Perssu,” kata Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar, Kamis (3/10/2019).

Pada musim ini, Perssu Sumenep tergabung di grup C. Lima klub yang tergabung dalam grup C yakni, Perssu Sumenep, PS. Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC, Persigo dan Semeru FC.

Sementara itu, Ketua suporter Peccot Mania, Agus Rafi mengatakan, ratusan pecinta bola di bawah naungannya siap mendukung penuh Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep.

“Peccot Mania akan mendukung penuh. Dan kami menyambut baik banyaknya kelompok suporter yang bersama-sama mendukung klub kebanggaan masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Sesuai jadwal, pada putaran pertama Perssu akan menjamu Celebest FC, Sabtu (5/10/2019) di Stadion A. Yani Sumenep. Kemudian pada Sabtu (12/10/2019) Perssu bakal dijamu Persegres Kediri, pada Sabtu (19/10/2019) kembali akan berhadapi PS. Ngada di Stadion A. Yani. Dan terakhir pada (26/10/2019) bermain dikandang Persego Semeru.(hoki/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here