SAMPANG, limadetik.com — Salah satu upaya peningkatan kesejahtetaan anggota Polri, dan sejalan dengan program nasional Pembangunan 1 Juta Rumah sebagai wujud amanah Nawacita Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman Perumahan Griya Bhayangkara, di Barisan Indah, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang Kota, Jum’at (13/9/2019).

Menurut Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman disaat sambutan, program membangunan rumah anggota polri ini baru satu satunya di Madura, dan masuk tahap pertama dengan jumlah 48 unit, semoga dengan adanya program ini anggota Polres Sampang tidak hanya mengandalkan rumah dinas yang hanya terbatas jumlahnya, tapi anggota aktif khususnya yang muda-muda bisa mengambil kredit rumah sederhana program pemerintah ini.

“Kami melaksanakan program ini mengandeng pihak pengembang PT Sila Indah, dan pembangunannya sudah berjalan kurang lebih satu tahun lalu, alhamdulillah saat ini sudah bisa kita resmikan dan mulai bisa ditempati bagi para anggota yang mengambil ansuran dengan Bank BRI” katanya.

Lanjut Kapolres Sampang, adanya program rumah sederhana ini, diharapkan anggota Polri terus meningkatkan kinerjanya dalam upaya memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat. “Mari kita rawat perumahan ini bersama-sama dengan menjaga kebersihan dan serta menjadi asri, sejuk, nyaman , sehat, bersih dan juga aman,” tegasnya.

Perumahan polisi ini baru ada di Kabupaten Sampang yang memiliki perumahan sendiri, setelah tahap pertama ini selesai, semoga akan terus berlanjut pada tahapan berikutnya. “Bahkan Kapolri mengimbau pada kita jangan hanya mengandalkan rumah dinas, mengingat masih keterbatasan rumah dinas, kalau ada program rumah sederhana, ambil kredit sekalian buat aset.” tambah AKBP Budi Wardiman. (Nor/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here