Anang Djoenaedi Santoso

SAMPANG, Limadetik.com – Dengan kesadaran sendiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Anang Djoenaedi Santoso, resmi  memeluk Agama Islam, dimana prosesi pembacaan Syahadat dipimpin langsung oleh Ketua Syuriah NU Sampang KH. Syafiudin Abdul Wahed. Kamis (27/06).

Prosesi tersebut disaksikan langsung oleh Forkopimda Sampang dan dilaksanakan di Mushola Pendopo Kabupaten Sampang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

Pada itu juga Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, melalui Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis, mengatakan, Bupati sangat menyambut gembira dengan tidak ada paksaan, Kepala BPBD Sampang telah seiman dengannya.

“Bapak (Bupati) sangat gembira dan senang, karena tanpa paksaan dengan keinginan sendiri, Kepala BPBD Sampang ingin memeluk Agama Islam”. Terangnya.

Dia pun menambahkan, Bupati Sampang berharap, bersyukur di awal kepemimpinannya telah membawa keberkahan bisa seiman, dia berharap, bisa lebih meningkat etos kerja, dan mampu mensukseskan Visi Misi Kabupaten Sampang yakni Hebat Bermartabat.

“Di Awal kepemimpinan Bapak, merupakan keberkahan tersendiri, karena bisa seiman dengannya, semoga lebih baik lagi kedepannya, dan mampu mewujudkan Visi Misi Bupati Sampang, yaitu Sampang Hebat Bermartabat”. (gan/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here