SAMPANG, limadetik.com — Sejumlah wali murid SMAN 1 Sampang mengaku merasa bersyukur perihal surat pembatalan penarikan iuran suka rela yang dikeluarkan oleh Komite SMAN 1 Sampang.

Surat tersebut tertuang di dalam surat komite SMAN 1 Sampang nomor 03/P.Kom/SMA.1/VIII/2019 tertanggal 28 Agustus 2019. Dalam surat tersebut di jelaskan bahwa untuk kondusifitas pembelajaran dan menyukseskan progran Gubernur Pemerintah Provinsi Jawa Timur, SMAN 1 Sampang berkomitmen untuk mendukung semua program yang dicanangkan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

Saat di wawancara salah satu wali murid oleh media limadetik.com mengaku sangat bersyukur, bahwa pihak sekolah dan komite telah mempertimbangkan kondisi keuangan wali murid.

“Sangat bersyukur Alhamdulillah, sudah mempertimbangkan kondisi keuangan wali murid” tuturnya Hatip salah satu wali murid SMAN 1 Sampang kepada Limadetik.com, Kamis (29/8/2019).

Diterangkan oleh Hatip bahwa sebelumnya sangat keberatan, namun dirinya menjelaskan bahwa dirinya sebagai wali murid tidak mau tutup mata atas kebutuhan di sekolah yang tidak tercover selama masih dalam kewajaran. (zmn/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here